Selasa, 18 Maret 2008

VISI YOUTH ALIVE KEPUNTON 2008



PENGERTIAN VISI MISI

Visi sangat penting dalam suatu organisasi baik rohani maupun sekuler. Visi memang memiliki kekuatan yang dahsyat untuk membawa seluruh organisasi untuk maju bersama secara teratur untuk mencapai tujuan tertentu. Visi itu seupama mercusuar yang menolong kapal sampai pada tujuan. Dalam Amsal 29 : 18 menyatakan : “Jika tidak ada visi, umatku binasa”.

  1. Menurut Jim Kouzes dan Barry Posner, kata visi berasal dari kata yang arti harafiahnya “Melihat”. Visi merupakan gambaran apa yang akan terjadi. Jadi visi memiliki konotasi ( pengertian tambahan ) standart kesempurnaan, yaitu : suatu cita-cita mulia yang layak untuk diperjuangkan.

  1. Visi : Kemampuang melihat dan menangkap kesempatan yang ada di depan.

Misi

Tujuan adalah alasan komunitas pemuda berdiri. Mengapa kitab eksis ? atau mengapa kita lakukan apa yang kita lakukan. Misi adalah tugasnya. Apa yang perlu kita lakukan untuk memenuhi tujuan itu ? Budaya adalah nilai intinya. Bagaimana kita melakukannya da apa yang sungguh-sungguh penting bagi kita ?

A. VISI YOUTH ALIVE : UBAH HIDUP JANGKAU JIWA

B. SASARAN YOUTH ALIVE

  1. Hidup berubah hidup berbuah
  2. Ibadah yang antusias
  3. Hati yang haus dan lapar akan kebenaran
  4. Membangun persahabatan dan kekeluargaan yang kuat
  5. Jangkau Generasi muda

C. MISI YOUTH ALIVE

Misi pemuda dikuatkan berdasarkan cara hidup jemaat mula-mula yang tercatat dalam Kisah Para Rasul 2 : 41 – 47. Apa tugas kita sebagai utusan-utusan Allah untuk mencapai visi. Maka kita membuat langkah-langkah yang merupakan tugas kita sebagai utusan Tuhan.

1. Proyek kedalam

· PRAYER & WORSHIP – KEKELUARGAAN YG ERAT – FIRMAN YG DIURAPI è

· PEMURIDAN & MENTORING - YOUTH CHANNEL è

· YOUTH ALIVE CELEBRATION COMMUNITY è VISI

2. Proyek Ke Luar : Misi kasih, Pelayanan Kunjungan, Bea siswa, Mission Trip, Penjangkauan lewat komunitas & membangun hubungan khas generasi muda

19 komentar:

RonnyTan mengatakan...

sipp deh.. ayo maju terus..

RonnyTan mengatakan...

Mr. Wim.., sdh berhasil posting comment nih.., td settingnya salah, jadi ndak bisa masuk..., yg lainnya bisa posting comment juga duehhh... huehehe..., ayo Mr. Wim.. mana artikelnya.. kok cuman visi thok.., kegiatan Youth Alive juga donk di-posting-in, biar sip..

Anonim mengatakan...

mas wiem wah semakin hebat
semoga youth alive tambah maju ga gaptek lagi
terutama buat ketua II ama bendaharanya hahahahha
peace lo

Anonim mengatakan...

Ayo mas semangat yooo... Betah ning kantor trus ae ben artikel e youth alive soyo akeh...heheheheh. Sing penting "BANZAI mas"...

Rien's mengatakan...

Nothing to say...
Just, SEMANGAT....!!!!!
hope this blog can make plenty of changes...
BANZAI....

Wim Agwin mengatakan...

Semangat juga Rien. Buatlah sejarah di usia mudamu. Buatlah gebrakan di Youth Alive bersama Roh Kudus. Salam buat om Yusta, jangan lupa tiap malam minggu kita wedangan. Kita makan selama masih ada yang bisa dimakan he..he... Jaga diri yoooo. Banzaiiiii

Anonim mengatakan...

Buat Youth Live majuuuu teruuuus !!! ya,mari kita sama2 bangun komunitas yang beda dari yang lain,so Generasi ini butuh kalian, wa koh wim sekarang hebat ndak gaptek lagi tambah maju,ni tambahin artikel2 nya lagi ya,ni gue nyusul biar ndak gaptek jg heeee....heee2x,BANZAIII !!!

aryfeb mengatakan...

MAJUUUUU TERUSSSSSSS MAJUUUUUU TERRRUSSSSSS MAJUUUUU TERUUUUSSSSSSS MAJUUUUU TERRRRRUSSSSSS N TERRRRUUUUUSSSSSS..........

Anonim mengatakan...

wah emang youth live sekarang bener2 jadi t4 tongkrongan anak2 muda oii...mas kamu harus tetap jd Pastor kita yg semakin berhikmat, full ide2 n kreasi yg jelas bisa bikin youth life jd t4 tongkrongan muda2i seSolo.pasti seru n asyk neeh..!!juga buat Pak ketua GMB n Bu ketua sweet + BPH2, tetep konsisten,jo mudah menyerah guy's!bikin acr seng seru2 lg donk...cz acr kalian bikin ketagihan neeh...BANZAAAAAAAAAIIII

Wim Agwin mengatakan...

Hai Dealova sweet, kamu harus mengembangkan diri lagi sebenarnya banyak potensi yg menarik dalam dirimu tapi ada tembok yg menghalangi. Nama tembok itu kurang PD, merasa tidak bisa. Miliki keberanian karena selalu ada berkat dari mencoba meski terkadang ketika mencoba sesuatu yang diluar kebiasaan dirimu kadang gagal atau dipermalukan. Cuek aja...Keberanian melangkah awal menemukan potensi yg membuat hidupmu lebih berwarna. Aku tunggu di arena perubahan.

He..Gembur sukses buat usahamu yang baru. Salut buat keberanianmu melangkah. Tambahkan dalam dirimu kecerdasan membangun hubungan dan ketajaman, kepekaan melihat kesempatan di depan untuk mewujudkan mimpi. Kembangkan mengenali hati dalam membangun hubungan sehingga you bisa lebih fleksibel dan memahami latar belakang orang.

My sister Fani tambahkan hikmat dalam dirimu dan ketekunan dalam segala hal maka engkau akan melihat buahmu. Oke semuanya, ...ubah hidup jangkau jiwa. Banzaii...

Anonim mengatakan...

Pencerahan buat tmn2 yg gak tau arti "BANZAI"

Kata Banzai tu ada di Bahasa Jepang awalnya, tp jg trus diadaptasi o/ bhs China, Vietnam, jg Korea. yg artinya adlh:

1. Pada Zaman Kaisar ato Raja,kata "Banzai" diperuntukkan 4 Kaisar dlm bntk seruan sbg ucapan panjang umur, coz Banzai b'arti "10 Ribu Tahun". jd kaya doa biar panjang umur gt loh..

2. Dlm bhs Inggris diterjemahin sbg "Hidup/Long Live", yaitu pemberian dukungan jg penghormatan. Tmn2 sering liat kan di pilem2 gt, wkt ada org (contoh ja raja) yg dianggep b'jasa trus pengikutnya blng "Long Live King Artur" ato klo di pilem Indonesia ya "Hidup Bang Pitung" gt dech..

3. klo wkt PD 1 & 2 (eh di Jepang djaman doeloe jg dink,cuman baru t'kenal wkt PD), istilah ni srng diucapin ma tentara Jepang wkt mo Kamikaze, jd Banzai jg sbg bukti berani mati.

4. trus aplikasi di dunia modern, "Banzai" srng jg diartiin sbg seruan penyemangat, dedikasi 'n ato kekuatan melawan tantangan & kekolotan. Liat wkt lg orasi menentang sesuatu yg gak bener, pst
oratornya blg "Banzai" ato "Hidup" ato "Long Live"....

5. Nah Guys,klo 4 Youth "Banzai" brarti SEMANGAT 4 buat perubahan, hrs jd org hidup yg bnr2 hidup, bkn kaya org koma, hdp gak mati jg kagak!!

Itu aja deh filosofi dari Banzai. gak cuma sekedar kata, tapi punya arti. Sama seperti kita YOU_A yg gak hanya hidup, tapi juga harus punya dampak.

Last but not Least
BANZAIIII....!!!!
SEMANGAT.....!!!!

Youth jogGing in the morning community mengatakan...

Henokh'z,
danang WkY,adimaz,gosong,badak mengatakan
semua anggota youth alive diharap mengganti no menjadi pelanggan tetap indosat..
dan diharapkan hadir pada
YOUTH JOGGING IN thE morning COMMUNITY tiap sabtu jam 06.00 supaya badan kita sehat....
hahahahahahahahahahahahaha

Youth jogGing in the morning community mengatakan...

haiiii

Youth jogGing in the morning community mengatakan...

youth alive harus tambah apik lho.....
adakan konser2 yang dapat menambah kepercayaan diri youth MUSICIAN..



pepatah kuno mengatakan:
(ikan anjing adalah sumber penyakit dan harus dimusnahkan dari bumi ini....)





NB:
(kalau aku boleh!!!)

Anonim mengatakan...

haii... selamat ya atas blognya

Anonim mengatakan...

Haaiii...juga Ade. Tetap semangat dalam hidup. Thank buat perhatiannya. Tuhan berkati. Bro....

Anonim mengatakan...

hai...kan habis camp nih, ditunggu nih artikel2nya dan cerita2 selama camp berkat2 dari youth alive yang didapat dari camp tersebut.

Anonim mengatakan...

aih..aih..ni kok nggak ada orang ya???...pada kemana ya....

hnee mengatakan...

wah ketinggalan neh... ak br tau ad youthlive blogspot.. sukses...

tv